Paket Wisata Gunung Bromo

paket wisata gunung bromo
Paket Wisata Gunung Bromo | Rental Mobil Surabaya Malang juga memiliki beberapa Paket Wisata untuk melayani kebutuhan para pelanggan kami yang ingin berwisata ke tempat - tempat wisata di Jawa Timur salah satunya adalah Gunung Bromo. Rental Mobil Surabaya Malang memiliki Paket Wisata Gunung Bromo yang sudah sering dipakai wisatawan domestik maupun Internasional. Paket Wisata ini berjalan selama 3 hari 2 malam.
Untuk lebih rinci tentang Paket Wisata Gunung Bromo dapat melihat jadwal di bawah ini.

 

Hari 1
Pagi pukul 07.00 Driver kami akan menjemput anda untuk berwisata di kota Malang dan Batu. Setelah sampai di kota Malang perjalanan dilanjutkan ke kota Batu. Kita akan beristirahat sejenak di alun - alun kota Batu untuk menikmati makan siang dengan makanan khas kota batu. Setelah selesai makan siang di alun - alun Batu anda dapat cek in di Hotel atau mau menikmati kesejukan air terjun Coban Rondo.

Hari 2
Pukul 00.30 persiapan menuju gunung bromo. Pukul 01.00 anda diberangkatkan oleh driver kami menuju Gunung Bromo. Anda bisa melanjutkan tidur sementara di kendaraan. Kurang lebih 2 jam anda akan tiba di Pos Wonokitri sebuah tempat transit dan pintu masuk Gunung Bromo untuk berganti kendaraan.Melanjutkan perjalanan ke Puncak Penanjakan (2700m). Selesai menyaksikan keindahan Matahari terbit (bila cuaca memungkinkan), Anda akan melihat pemandangan alam menakjubkan berupa Gunung Bromo, Gunung Batok dan Gunung Kursi dengan latar belakang Gunung Semeru (3676m) yang gagah. Sesampainya disana anda bisa menaiki anak tangga yang kurang lebih jumlahnya 250. Anak tangga ini akan membawa anda ke puncak/kawah Gunung Bromo.

Hari 3
Makan pagi di hotel dan bersiap - siap untuk check out. Acara dilanjutkan dengan membeli oleh - oleh khas kota Malang, kemudian dilanjutkan ke tempat awal penjemputan hari pertama atau tempat sesuai yang anda inginkan.

Waktu dan Jadwal di atas bersifat fleksibel anda bisa mengaturnya sesuai keinginan anda.
Silakan Kontak Customer Service kami untuk keterangan lebih lanjut.


+62-31-878 15 95
+62-858 528 55 677
+62-8125 2222 062
Pin BB: 7CC09523
Whatsapp : +62-858 528 55 677



ARTIKEL TERKAIT:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar