Tips cari rental mobil bagus dan murah

Tips memilih rental mobil yang bagus | Kalian suka berpergian dengan menyewa mobil ke rental? mungkin tips ini sudah banyak orang yang mengetahui tapi banyak juga yang belum mengetahui bagaimana memilih rental mobil yang bagus.
Hal pertama yang harus kita tahu adalah bagaimana kondisi mobil yang di sewakan dari rental itu. jadi, cek lah terlebih dahulu. Tidak lucu jika dalam menyewa mobil di rental lalu mobil itu sering mogok hanya karena aki nya bermasalah atau kampas rem yang habis.

Hal kedua, gunakanlah driver dari rental. Perjalanan akan lebih nyaman jikan kita menggunakan driver dari rental. Kita tidak perlu menyetir selama perjalan hanya  menunjukkan arah tujuan kita kemana. Menggunakan driver rental juga memiliki keuntungan saat tiba – tiba mobil ada kendala di jalan, maka si driver lah yang akan bertanggung jawab. Tapi ingat walaupun driver yang bertanggung jawab kita tidak boleh lengah karena biasanya ada driver yang nakal. Mereka sengaja memperlambatkan perjalanan dengan memperbaiki mobil terserbut. Jadi, bantulah si driver untuk memperbaiki mobilnya.

Hal ketiga adalah masalah harga dan waktu, ya harga yang terjangkau dengan dompet kita pastinya. Sekarang sudah banyak rental yang menyewakan mobil dengan berbagai macam paket, ada yang fullday dengan hitungan 24 jam, fullday dengan hitungan per day, hanya dropoff atau jemput saja, ada yang harga luar kota dan dalam kota, ada juga yang memakai sistem perja 10 jam atau 12 jam.

ya ketiga hal itu lah yang bisa menjadi acuan kita untuk mencari rental mobil bagus dan murah. Jika sudah mencakup ketiga hal tersebut tidak ada salahnya jika kita menjadikan rental mobil tersebut sebagai langganan kita dalam menyewa mobil.

ARTIKEL TERKAIT:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar